Dandim Herlandes Tinjau Pos Penangan Pintu Masuk Bandarlampung

  • Whatsapp
Dandim Kolonel Inf Romas menyerahkan bingkisan kepada para petugas penjaga pos pintu masuk Bandarlampung.

Medialampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes meninjau langsung pelaksanaan pos terpadu gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di beberapa titik pintu masuk Bandarlampung, Jumat (15/5).

Kegiatan peninjauan pos terpadu dilaksanakan Dandim Herlandes bersama para stafnya dalam rangka melihat langsung pelaksanaan kegiatan di lapangan yang sudah berjalan hampir dua bulan.

Bacaan Lainnya



Tujuan peninjauan langsung supaya mengetahui secara langsung kendala di lapangan agar dapat dievaluasi supaya kedepanya lebih optimal.

Adapun tiga Pos terpadu dari enam pos terpadu yang ditinjau langsung oleh Dandim
Herlandes beserta rombongan, diantaranya Pos Terminal Kemiling, Pos Tugu Radinintan dan Pos Polsek Sukarame.

Disamping melaksanakan peninjauan pos, Herlandes juga memberikan bingkisan tali asih kepada petugas penjaga pos.

Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Herlandes dengan mendatangi langsung para anggota yang tengah pertugas di pos.

Dalam kesempatan tersebut dandim juga menyempatkan berbincang dengan anggota bahkan membantu tugas para anggota di Pos Pengamanan Percepatan Penanganan Covid-19.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona,” kata Dandim Herlandes. (*/mlo)



Pos terkait