Dandim KBL Apresiasi Keberanian Muhammad Adit saat Disuntik Vaksin Covid-19 

Medialampung.co.id – Muhammad Adit bocah berusia 9 tahun mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Hal itu di utarakan Dandim 0410/KBL saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Sekolah Dasar (SD) Kartika II-5 Bandarlampung, Kamis (13/1). 

Bacaan Lainnya

Melihat tingkah lucu M. Adit saat usai di suntik Vaksin, Dandim 0410/KBL menghampiri seraya memberikan jempol kepada Adit yang kala itu di dampingi sang ibu.

“Adit Mantap” ucap Dandim Faisol kepada bocah yang duduk di bangku kelas IV Sekolah Dasar Kartika II-5 tersebut. 

Pada kesempatan itu, M. Adit menyampaikan bahwa dirinya baru saja melaksanakan suntik vaksin tahap pertama.

“Hai teman-teman, hari ini aku melaksanakan suntik vaksin yang pertama,” tutur Adit kepada Media.

Lanjutnya, Adit memberi penjelasan bahwa disuntik itu tidak sakit. Ia juga berpesan kepada anak-anak lainnya untuk tidak takut saat di Vaksin, karena vaksinasi itu untuk mencegah agar tidak mudah terpapar Covid-19. 

“Teman-teman jangan takut ya, disuntik itu seperti digigit semut. Jadi jangan takut ya. ayo segera di Vaksin, agar kita tidak tertular Covid-19,” ajaknya. 

Sementara Yuli, Ibu kandung M Adit mengatakan pihaknya sangat mendukung program vaksinasi yang di gelar oleh satuan Kodim 0410/KBL. 

“Ya, sebagai orang tua tentunya kami sangat mendukung program vaksinasi ini. Karena selain untuk mencegah, melaksanakan suntik vaksin juga merupakan dukungan kepada pemerintah dalam mengatasi situasi pandemi Covid-19,” pungkasnya . (*/mlo)

Pos terkait