Dandim KBL Sambut Personel yang Telah Lulus Diktuk Basus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menyambut sejumlah personel Kodim 0410/KBL yang telah lulus mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus (Diktuk Basus) Babinsa TA. 2021, bertempat di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (6/9)

Masing-masing personel yang telah lulus Diktuk Basus Babinsa TA. 2021 yakni, Serda Hadi Wijaya, Serfa Yul haidir, Serda Davit, Serda Ngadirin, Serda Beny S, Serda Agung dan Serda Candrawasih.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL dengan didampingi beberapa Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL memberikan ucapan selamat kepada tujuh orang personel tersebut.

“Atas nama Satuan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada kalian yang telah lulus mengikuti Diktuk Basus Babinsa dengan baik,” ucap Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan dan personel itu sendiri beserta keluarganya.

“Keberhasilan kalian dalam menyandang pangkat Sersan Dua merupakan suatu kebanggaan. Karena itu, saya harap hal ini dapat menambah moril serta motivasi kalian dalam mengemban tugas kedepan sebagai Prajurit TNI AD yang Profesional, Solid dan Bermanfaat,” tegasnya. (*/mlo)


Pos terkait