Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Cek Perawatan Barang Inventaris

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan perawatan barang inventaris berupa tenda Kerucut bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (20/1).

Pada pelaksanaan pengecekan tersebut Dandim 0410/KBL didampingi oleh Pasilog Kodim 0410/KBL Kapten Caj (K) Nurmasari beserta personel Staf logistik.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengetahui terhadap kondisi dan juga perawatan terhadap barang inventaris yang diadakan oleh Satuan Kodim 0410/KBL,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL berharap agar tenda kerucut yang telah ada saat ini, dapat terus dirawat dan juga dimanfaatkan dengan sebaik-baik, sehingga bila sewaktu-waktu akan dipergunakan maka tenda kerucut tersebut layak dan baik untuk digunakan pada setiap acara.

Sementara itu dalam penyampaiannya, Kapten Caj (K) Nurmasari mengatakan, Perawatan barang inventaris berupa tenda kerucut ini merupakan tanggung jawab Staf Logistik Kodim 0410/KBL.

“Perawatan barang inventaris wajib dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, agar kedepan tenda kerucut tersebut siap untuk digunakan,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait