Dandim Kunjungi Panti Asuhan Miftahul Jannah Mastal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melakukan kunjungan di Panti Asuhan Miftahul Jannah Mastal di Jl. Thamrin Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandarlampung.

Dalam kunjungannya, Dandim 0410/KBL beserta rombongan disambut oleh pengurus Panti Asuhan Miftahul Jannah Mastal, Jumat (22/1).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ustad Abi Syahri selaku Ketua Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL, dirinya mengaku senang kiranya komunikasi yang terjalin ini akan terus terjaga dengan baik. 

“Semoga Keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud kedatangannya di Panti Asuhan Miftahul Jannah Mastal dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi, serta ingin sedikit berbagi yang mana kebetulan lokasi Panti Asuhan Miftahul Jannah Mastal berada di wilayah binaan Kodim 0410/KBL.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengimbau kepada keluarga besar Panti, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Dengan kita mematuhi Prokes dapat  mencegah penyebaran dan penularan  Covid-19 di wilayah Kota Bandarlampung,” ucapnya.

Lebih lanjut, Terkait tahapan Pilkada Kota Bandarlampung yang saat ini masih berlanjut, Dandim 0410/KBL mengimbau, siapapun nanti yang  memimpin Kota Bandarlampung pilihan terbaik.

“Kita yakini bahwa itu adalah pilihan yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung dan jangan mudah terprovokasi sehingga situasi yang aman dan kondusif ini tetap terpelihara,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait