Dandim Pimpin Apel Pagi dan Serahkan Sepatu Olahraga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim (Dandum) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memimpin kegiatan apel pagi, sekaligus penyerahan secara simbolis Sepatu olahraga, Alat Pelindung Diri (APD) dan Buku Surat Yasin kepada anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0410 Kota Bandarlampung, Senin (21/12).

Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kel Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, pada kegiatan apel pagi ini sekaligus dilaksanakan pembagian sepatu olahraga dan APD berupa masker kepada Koramil dijajaranya, agar nantinya dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat sekitar yang membutuhkannya, hal tersebut dilakukan karenakan hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Dihadapkan dengan padatnya kegiatan saat ini, pada kesempatan yang ada dilakukan pemberian vitamin kepada seluruh personel agar tetap fit dan selalu sehat dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBl turut membagikan buku Yasin yang diperuntukkan kepada Jajaran Koramil Kodim 0410/KBL, dengan harapan agar tiap-tiap Koramil dijajaranya dapat secara rutin mengadakan kegiatan Yasinan dan Do’a bersama di Koramilnya, dengan melibatkan masyarakat sekitarnya.

“Hal ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus membina jalinan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut para Danramil, perwira staf, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait