Dandim Romas Beri Arahan Personel Siaga Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memberikan pengarahan kepada personel siaga pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, bertempat di lapangan apel Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura,  Kota Bandarlampung, Rabu (12/5).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Pasi Intel Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos, MM., Pasi Ops Mayor Inf Djakfar, Pasi Pers Mayor Chk (K) Hastuti, S.H, M.H., Pasilog Kapten Caj (K) Nurmasari, personel Bintara dan Tamtama Kodim 0410/KBL dan personel BKO dari Yonif 143/Twej.

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahannya, Dandim 0410/KBL mengatakan bahwa Kodim 0410/KBL dan personel BKO dari Yonif 143/TWEJ pada pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah melaksanakan siaga pengamanan terhitung mulai tanggal 12 sampai  tanggal 15 Mei 2021.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan pelaksanaan pengamanan ini untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan timbulnya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan di wilayah Kota Bandarlampung.

Kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL mengimbau agar masing-masing personel dapat mempersiapkan segala sesuatu yang akan berguna dalam mendukung pelaksanaan kegiatan, salah satunya seperti kendaraan patroli.

“Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan maksimal,” jelasnya.

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL menegaskan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jalankan tugas sebaik-baiknya dan tunjukkan profesionalisme TNI AD, agar menjadi contoh serta membawa nama baik satuan Kodim 0410/KBL,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait