Dandim Romas Bersama Satgas Covid-19 Diskusi Kendala Penerapan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama dengan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, Kamis (8/4).

Kegiatan Rakor berlangsung di Kantor BPBD Kota Bandarlampung dengan menghadirkan beberapa orang personel Satuan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Bandarlampung yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Dalam penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan rapat tersebut.

“Kegiatan ini merupakan Koordinasi terkait pelaksanaan tugas Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung. Dengan demikian bilamana ada hal-hal yang menjadi kendala dilapangan terkait pelaksanaan kegiatan oleh Tim Patroli penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Tim Yustisi Satuan Tugas di lapangan agar disampaikan, sehingga hal ini menjadi bahan masukan untuk pelaksanaan tugas kedepan agar semakin lebih baik lagi, dan juga masukan-masukan yang ada, nantinya bisa menjadi bahan pembahasan dalam pelaksanaan Rakor di tingkat Forkopimda Kota Bandar Lampung,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait