Dandim Romas Dampingi Walikota Bandarlampung Resmikan Flyover

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si, M.M., menghadiri acara peresmian Flyover jalan Sultan Agung oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Rabu (7/4).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Walikota Bandarlampung Ke-10 Drs. Hi. Herman HN, Kajari Kota Bandarlampung, Ketua pengadilan Negeri Tanjung  Karang Timur Pradoko, S.H, M.H., Ketua pengadilan Agama Drs. Husniadi, Sekda Kota Bandarlampung Badri Tamam, Ketua DPRD Bandarlampung yang diwakili anggota DPRD Komisi tiga Yuhadi dan Wakapolresta Bandarlampung AKBP GM Saragih.

Bacaan Lainnya



“Pada kesempatan tersebut Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, Kota Bandarlampung sudah luar biasa pembangunannya, terkait hal tersebut saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bandarlampung ke-10 Bapak Herman HN karena sebelumnya telah banyak membangun. 

“Selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Dandim 0410/KBL dan Kapolresta Bandarlampung yang terlibat dalam penanggulangan Covid-19 bersama Muspida dan Alhamdulillah sekarang ini penyebaran Covid-19 di Kota Bandarlampung sudah menurun,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan Sampai saat ini di Kota Tapis Berseri telah ada 11 flyover dan satu underpass Ini merupakan flyover yang ke-11 di Bandarlampung. Dimana pembangunannya dulu dilakukan oleh Pak Herman yang berjuluk Bapak Pembangunan.

“Harapannya flyover ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengurai kemacetan serta memperlancar arus lalu lintas di Kota Bandarlampung,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait