Dandim Romas Hadiri Jumat Peduli Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, MM., menghadiri kegiatan Jum’at peduli Kodim 0410/KBL yang digelar di Masjid Darul Yaqin Jl. Pulau Batam Raya, Kecamatan Way Halim Kota Bandarlampung, Jumat (5/3).

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Ketua Masjid Darul Yaqin Drs. H. Yusmansyah M.Si., Plh Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL ini, merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan secara rutin oleh Jajaran Kodim 0410/KBL yang mana dalam pelaksanaannya berbagi makanan kepada para jamaah masjid yang usai melaksanakan Shalat Jumat.

Pada pelaksanaan kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL ini juga, tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan beberapa tahapan yang dimulai dari penyemprotan disinfektan di sekitar masjid, membagikan masker, pengecekan suhu tubuh kepada para jamaah masjid dan menghimbau untuk menjaga jarak.

“Hal itu dilakukan agar para jamaah masjid terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19,” ujar Dandim.

Sementara itu, Drs. H. Yusmansyah selaku Ketua Masjid mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Kodim 0410/KBL untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Peduli di Masjid Darul Yaqin. “Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan Alat Pelindung Diri (APD) secara simbolis yang diterima oleh Ketua Masjid Darul Yaqin. (*/mlo)




Pos terkait