Dandim Romas Hadiri Nuzulul Qur’an 1442 H Bersama Personel Kodim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriyah dengan Tema “Aktualisasikan Nilai-Nilai Puasa Ramadhan Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1442 H/2021 M Di Tengah Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan TNI AD Yang Kuat Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat” bertempat di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Jumat (30/4)

Pada kegiatan tersebut dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

Kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL meminta kepada personelnya agar peringatan Nuzulul Qur’an dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan pemahaman, penghayatan dan amalan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dan sumber petunjuk yang kekal dan abadi.

“Semoga peringatan Nuzulul Qur’an kali ini membawa hikmah kepada kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan,melalui program yang telah dijalankan yakni “Sehari satu jam membaca”, diharapkan agar personel dapat menyempatkan diri untuk membaca Al-Qur’an.

Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengingatkan, bahwa hingga saat ini  Pandemi Covid-19 belum berakhir dan juga di negara lain seperti India sedang mengalami peningkatan angka kematian yang sangat signifikan.

“Terkait hal itu kiranya, menjadikan kita untuk tetap waspada dan  mematuhi protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait