Dandim Romas Hadiri Pelepasan Armada Distribusi Logistik KPU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan pelepasan armada pendistribusian logistik  Komisi pemilihan umum (KPU) dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung yang juga serentak dilakukan di delapan kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Kegiatan pendistribusian Logistik KPU diselenggarakan di Kantor KPU Jl. Raden Saleh Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Minggu (6/12).

Bacaan Lainnya


Dandim 0410/KBL mengatakan diharapkan dalam pendistribusian Logistik KPU, Tidak terjadi keterlambatan sehingga masyarakat Kota Bandarlampung bisa menyalurkan hak suara dalam pilkada Kota Bandarlampung tahun 2020.

“Kami selaku komando kewilayahan dan jajaran Polresta Bandarlampung senantiasa siap dalam mendukung dan mengamankan pelaksanaan Pilkada di Kota Bandarlampung,” ujar Kolonel Romas.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua KPU Kota Bandarlampung Deddy Triadi, Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansyah, S.IP., Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., Kapolresta Kota Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Kabankesbangpol Kota Bandarlampung Drs. Suhendar Zubeir. (*/mlo)




Pos terkait