Dandim Romas Hadiri Pembahasan Persiapan Penilaian Kota Layak Anak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan rapat kesiapan terkait akan diadakannya penilaian Kota Layak Anak (KLA) dari Tim Kementerian Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Selasa (9/3)

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, dengan dihadiri para peserta rapat lain diantaranya yakni Forkompinda Kota Bandarlampung atau yang mewakili, Ketua Forum Anak Kota Bandarlampung R. Adam Zasya.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, Walikota Bandarlampung mengatakan bahwa kota layak anak adalah kota yang mempunyai sistem pembangunan berbasis hak anak melalui pengintegrasian komitmen secara menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan program dan kegiatan.

“Harapan kita semua melalui kegiatan ini, seluruh dinas/instansi terkait, kalangan dunia usaha, lembaga masyarakat serta para mahasiswa agar menyatukan langkah dan persepsi guna menjadikan Kota Bandarlampung sebagai Kota Layak Anak,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk mewujudkan Kota Bandarlampung menjadi Kota layak anak tingkat nindya atau utama, ia meminta kepada seluruh lurah, camat, lembaga pemerhati anak, dunia usaha dan media massa untuk dapat berperan aktif dan memberikan inovasi-inovasi baru yang mendukung semua kepentingan anak yang ada di Kota Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait