Dandim Romas Hadiri Penyampaian Program Menkop dan UKM serta Penyaluran KUR

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri acara penyampaian program Kementerian Koperasi dan UKM serta penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada masyarakat Kota Bandarlampung oleh Menkop dan UKM RI, Teten Masduki bertempat di Gedung Semergou jalan Dr. Susilo, Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung, Rabu (8/9).

Kegiatan ditandai dengan penandatanganan  MOU antara Pemerintah Kota Bandarlampung dengan Bank Mandiri tentang penyaluran kredit tanpa bunga ke Koperasi dan UMKM Kota Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, pengukuhan pengurus Koperasi Kopi, kerajinan Tapis, sulam usus, dan keripik pisang oleh Walikota Bandarlampung.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan KUR dan BPUM dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki kepada penerima binaan Bank BRI, BNI, Mandiri, BPD Lampung.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K., Ketua Pengadilan Negri Tanjung Karang,Timur Pradoko perwakilan Kejari Kota Bandarlampung, perwakilan DPRD Kota Bandarlampung, Santi serta para pengurus Koperasi sektor pangan Kota Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait