Dandim Romas Hadiri Rakor Bersama Presiden RI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak tahun 2020.

“Diketahui, kegiatan berlangsung secara virtual tersebut, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Hi. Joko Widodo.

Bacaan Lainnya



Turut hadir dalam kegiatan Rakor diantaranya Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandarlampung Dedy Amarullah, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Si.K, M.M., Kajari Bandarlampung Abdulah Noer Deni, Sekda Kota Bandarlampung Drs. Badri Tamam dan para asisten di lingkup Pemerintah Kota Bandarlampung.

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Ir. Joko Widodo mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan dapat dilantik sebagai Gubernur, Walikota ataupun Bupati di setiap daerahnya, Rabu (14/4).

“Jabatan yang diberikan adalah sebuah kehormatan dan sebuah tanggung jawab yang besar, oleh sebab itu jangan hanya mengikuti prosedur yang sudah ada, akan tetapi harus berani untuk berinovasi serta bekerja dengan kecepatan yang tinggi,” ungkapnya.

Ia juga meminta jangan hanya terfokus kepada perekonomian saja tetapi juga memikirkan percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Sehingga jangan sampai ekonomi meningkat tetapi Covid-19 semakin parah. Tolong apa yang sudah disampaikan dapat dikerjakan dan dijalankan dengan baik, sehingga perekonomian dan kesehatan kita dapat membaik di masa pandemi ini,” tandasnya. (*/mlo)



Pos terkait