Dandim Romas Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan rapat evaluasi terhadap penanganan Covid-19 di Kota Bandarlampung, yang  berlangsung di ruang rapat kantor Walikota Bandarlampung Jl. Dr. Susilo, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) Jumat (5/3).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandarlampung Deddy Amarullah, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, Kapolresta Bandarlampung Kombespol Yan Budi Jaya, S.Ik., MM., Kajari Kota Bandarlampung, Sekda Kota Bandarlampung, Dandenpom II/3 Lampung, Assisten 1 Bid Pemerintahan Sukarma Wijaya, Kasat Pol PP Kota Bandarlampung, Kepala BPBD Kota Bandarlampung, Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nuriski, Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung, perwakilan Satgas Covid-19 Bandarlampung, para Camat se-kota Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengatakan, Kota Bandarlampung harus menjadi zona hijau sehingga kita bisa menjadi contoh bagi Kabupaten Kota lain. “Yang mana hal tersebut tentunya membutuhkan upaya kerja keras dan kerjasama kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut Walikota Bandarlampung juga  mengucapkan terimakasih kepada para peserta rapat yang telah hadir dan berharap semua selalu diberikan kesehatan.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, karena sudah memasuki satu tahun melaksanakan penanganan Covid-19.

“Diketahui bersama bahwa saat ini telah dibentuk Kampung Tangguh Nusantara, hingga pada tingkat kelurahan yang mana didalamnya ada Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dan elemen lainnya, alangkah baiknya untuk penanganan Covid-19 pada tingkat kelurahan merekalah yang menanganinya, karena pada dasarnya mereka yang memahami kondisi wilayah dan kemungkinan timbulnya cluster baru dalam pemaparan virus Covid-19 di wilayahnya sehingga pada wilayah tersebut benar-benar tangguh,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengatakan, dengan adanya evaluasi tentang penanganan Covid-19 ini, diharapkan kedepan Kota Bandarlampung bisa semakin lebih baik lagi.

“Kita sama-sama berharap kedepannya Kota Bandarlampung lebih baik lagi dan kita semua selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait