Dandim Romas Hadiri Sertijab Kasrem 043 Gatam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., menghadiri serah terima Jabatan (Sertijab) Kasrem 043/Gatam Brigjen TNI Beny Sulistiono, S.E., kepada Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos., dan laporan Korps Kaslog dan Kasiter Kasrem 043/Gatam serta penandatanganan berita acara pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandarlampung, Senin (14/12).

“Serah terima dan penerimaan jabatan Kasrem 043/Gatam dan para Kasi Korem 043/Gatam merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel,” kata Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., Dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Karena hendaknya perlu dipahami bersama, jabatan bagi seorang prajurit, pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan, untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik- baiknya dengan harapan, dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik kepada pimpinan maupun kepada bangsa dan negara.

“Berkenaan dengan acara ini, selaku Komandan Korem 043/Gatam dan atas nama keluarga besar korem 043/Gatam, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Beny Sulistiono, S.E., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatan Kasrem 043/Gatam dalam keadaan baik, saya berharap, pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama di satuan Korem 043/Gatam ini, dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya sebagai Pa Sahli TK. II Kasad Bidang Pengawasan Eropa Dan Amerika, semoga keberhasilan dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan karier Brigjen TNI Beny Sulistiono,” pungkasnya.

Penyerahan Jabatan dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Dina Toto Jumariono, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, dan Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya. (*/mlo)


Pos terkait