Dandim Romas Hadiri Syukuran Penutupan TMMD Ke-109

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri acara syukuran penutupan TMMD Ke-109 tahun 2020 Kodim 0410/KBL.

Acara tersebut diselenggarakan di Mushollah Nurtajali Jl. Pandawa I RT. 8 LK. I Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Sabtu (24/10).

Bacaan Lainnya


Hadir pada acara tersebut Camat Bumi Waras, Lurah Garuntang, Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL, serta Tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Garuntang.

“Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyampaikan terima kepada pemerintah Kota Bandarlampung dan semua pihak telah memberikan support sehingga terselenggara kan nya TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 109.

“Trimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung serta semua pihak yang telah memberikan Support sehingga terselenggaranya TMMD Ke-109 Tahun 2020 di Kelurahan Garuntang dapat berjalan lancar dan tepat pada waktunya,” kata Dandim.

Lanjutnya, pada Rabu 21 Oktober 2020, secara resmi telah ditutup Komandan Korem 043/Gatam dan pada hari ini diadakan acara syukuran sebagai bentuk wujud rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan dumaksud.

“Semoga pembangunan beberapa Sasaran Fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan warga masyarakat dan juga hal yang tidak kalah penting terselenggaranya TMMD ini untuk membentuk jalinan tali silaturahmi dan gotong royong antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (ded/mlo)




Pos terkait