Dandim Romas Herlandes Hadiri Kegiatan Manunggal Subuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan manunggal Subuh di Masjid Ar-Ridho yang beralamat di Jl. Sultan Haji, Kelurahan Kotasepang Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung,  Sabtu (30/1). 

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-06/Kedaton, Perwira Staf, anggota Kodim 0410/KBL, pengurus Masjid Ar-Ridho Ir. Hi. Kipyani, S.MT., serta Tahmir Masjid  Hi. Lukman Hakim.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Hi. Lukman Hakim, mengatakan, mewakili jemaah Masjid Ar-Ridho, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya di masjid ini, yang dalam hal ini sama-sama ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sementara Dandim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid yang telah menerima keluarga besar Kodim 0410/KBL untuk melaksanakan kegiatan ibadah manunggal subuh berjamaah di Masjid Ar-Ridho.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud kegiatan manunggal subuh ini dalam rangka ingin bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, yang tentunya memiliki tujuan yang sama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, Terkait hal tersebut mengimbau agar dalam pelaksanaan ibadah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, agar kita terhindar dari penularan Covid-19,” ungkapnya. 

Dandim 0410/KBL juga menambahkan, terkait siklus cuaca tidak menentu, yang menyebabkan rawan terhadap terjadinya bencana, untuk itu mengimbau agar warga masyarakat untuk sama-sama berdo’a agar Bangsa Indonesia terhindar dari musibah maupun bencana.

Diakhir penyampaiannya Pasca Pilkada beberapa waktu lalu, Kota Bandarlampung cukup kondusif.

“Hal tersebut perlu ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Bandarlampung,” tutupnya.

Kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyerahkan cinderamata secara simbolis berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Surat Yasin yang diterima oleh pengurus masjid Ar-Ridho. (*/mlo)




Pos terkait