Dandim Romas Herlandes Kunjungi Panti Asuhan Daarul Azkia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., mengunjungi Panti Asuhan Daarul Azkia yang beralamat di Jl. Kimaja Gg Bambu 1 Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Jumat (29/1).

Dalam kunjungannya Dandim 0410/KBL di Panti Asuhan Daarul Azkia, disambut langsung oleh Ketua Panti Asuhan Ustadz Rahmat Hidayatullah.

Bacaan Lainnya

Ustadz Rahmat Hidayatullah, dalam sambutannya mengatakan, Selaku pimpinan Panti Asuhan Daarul Azkia, dirinya merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta jajarannya .

“Melalui kunjungan ini ia berharap, kiranya Dandim 0410/KBL dapat memberikan pencerahan dan motivasi kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Daarul Azkia,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan dalam kunjungannya di Panti Asuhan Daarul Azkia, tak lain ingin bersilaturahmi serta untuk memperbanyak saudara.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan selain hal tersebut, berniat ingin sedikit berbagi kepada keluarga besar Panti Asuhan Daarul Azkia semoga apa yang telah diniatkan ini kiranya dapat bermanfaat.

Melalui kesempatan itu pula, Dandim 0410/KBL menyampaikan bahwa saat ini untuk Vaksin Sinovac telah ada, namun demikian  menghimbau agar keluarga besar Panti Asuhan Daarul Azkia untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dimanapun berada.

“Terkait dengan Vaksin ini yakinlah dengan pemerintah, bahwa Vaksin Sinovac tersebut halal dan juga aman untuk digunakan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho, Perwira Staf serta anggota Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait