Dandim Romas Ikuti Baksos Donor Darah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) berupa donor darah yang diselenggarakan bersama dengan Yayasan Suka Insani bertempat di Jl. Ikan Tenggiri No.25 Teluk Betung, Bandarlampung, Senin ( 7/12).

“Berlangsungnya kegiatan Baksos tersebut dalam rangka rangkaian untuk memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2020 dan sekaligus memperingati  HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-75 Tahun 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya


“Terima kasih kepada peserta donor darah yang telah ikut serta berpartisipasi dalam rangka membantu PMI untuk membantu sesama, hal  tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap orang lain yang sangat membutuhkan bantuan kita. Karena setetes Darah yang disumbangkan kiranya sangatlah berarti serta bermanfaat bagi orang lain/ mereka yang sedang membutuhkannya,” ungkap Dandim 0410/KBL.

Lanjutnya, Mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan Baksos berupa donor darah ini, tetap memperhatikan Prokes dengan tetap menjaga Jarak serta menggunakan Masker, sehingga tidak menimbulkan Cluster baru penyebaran virus Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut Anggota PSMTI, Luke, Perwakilan Personel Korem 043/Gatam, Perwira, Bintara dan PNS Jajaran Kodim 0410/KBL,Personel Denpom II/3 Lampung, Perwakilan personel Satdisjan serta Personel dari Denkesyah Lampung. (*/mlo)




Pos terkait