Dandim Romas Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.M., mengunjungi Yayasan/Panti asuhan Aisyiyah yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja Kelurahan Kelapa Tiga Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung, Jumat (23/4)

Dalam kunjungannya itu, Dandim 0410/KBL disambut baik oleh pimpinan Yayasan/Panti asuhan Aisyiyah Hj. Enraleli, S.Pd.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan yang ada, Hj. Enraleli selaku pimpinan Yayasan/Panti asuhan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL.

“Semoga Keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, serta dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud kedatangannya di Yayasan/Panti asuhan Aisyiyah dalam rangka mempererat tali silaturahmi, serta ingin sedikit berbagi kepada keluarga besar Yayasan yang mana kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dengan Kodim 0410/KBL.

Dandim Romas juga mengimbau kepada keluarga besar Yayasan/Panti asuhan Aisyiyah, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” jelasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL memberikan tali asih secara simbolis yang diterima langsung oleh pimpinan Yayasan/Panti asuhan Aisyiyah. (*/mlo)




Pos terkait