Dandim Romas Kunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Kita Peduli

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Kita Peduli yang beralamat di Jln. Tangkuban Perahu, Kelurahan Kupang Kota Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) Kota Bandarlampung, Jum’at (22/10).

Pada kesempatan itu, Ketua Panti Asuhan Kita Peduli Bapak Frandy Hersanto menyampaikan ucapan selamat datang dan berterimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya, yang telah meluangkan waktunya dengan berkunjung di Panti Asuhan Kita Peduli.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini merupakan kedua kalinya Dandim 0410/KBL bersilaturahmi di panti asuhan ini. Terima kasih Pak, mudah-mudahan hal ini membawa keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya mengatakan, maksud kedatangannya di Yayasan Panti Asuhan Kita Peduli tidak lain untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan keluarga besar Panti Asuhan ini.

“Alhamdulillah, Hari ini kita dipertemukan lagi di tempat dan kegiatan yang sama. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan serta umur yang panjang agar kita bertemu lagi di kemudian hari,” ujar Kolonel Romas.

Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0410/KBL yang secara rutin dilakukan guna membantu kesulitan masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, dengan sedikit memberi bantuan kepada panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Bandarlampung. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan bagi keluarga Panti asuhan Kita Peduli ini,” terangnya.

Selain itu, Dandim juga mengimbau kepada keluarga besar panti asuhan Kita Peduli agar dapat mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

“Kepada adik-adik yang ada di panti asuhan ini, patuhi Prokesnya agar kita semua sehat. Mohon doanya juga agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga aktivitas bisa kembali normal seperti sedia kala,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Plh Danramil 410-03/TBU Kapten Cpl Made Diazmika, Babinsa Koramil 410-03/TBU dan Ketua RT 02 LK I Kupang Kota, Yanto. (*/mlo)

Pos terkait