Dandim Romas Kunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Kita Peduli 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Kita Peduli yang beralamat di Jl. Tangkuban Perahu, Kelurahan Kupangkota Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, Jumat (16/7).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panti Asuhan Kita Peduli Frendy Hersanto menyampaikan ucapan selamat datang dan berterimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya, yang telah meluangkan waktunya dengan berkunjung di Panti Asuhan Kita Peduli.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya mengatakan, maksud kedatangannya di Yayasan Panti Asuhan Kita Peduli tidak lain untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan keluarga besar Panti Asuhan.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0410/KBL yang secara rutin dilakukan guna membantu kesulitan masyarakat.

“Apalagi saat ini dalam situasi PPKM Darurat. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan bagi keluarga Panti asuhan Kita Peduli ini,” terangnya.

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengajak keluarga besar Panti Asuhan Kita Peduli untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada.

“Serta bersama-sama memanjatkan Do’a untuk membantu Pemerintah Kota Bandarlampung dalam mengatasi situasi Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait