Dandim Romas Kunjungi Pesantren Giyasul Muta’alimin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Giyasul Muta’alimin Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung.

Dalam kunjungannya Dandim 0410/KBL beserta rombongan disambut oleh pimpinan pondok pesantren Giyasul Muta’alimin Ustad Ahmad Saifudin beserta pengurus Ponpes Giyasul Muta’alimin, Jum’at (4/12).

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL menyampaikan kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0410/KBL pada setiap minggunya, yang dilaksanakan melalui Jum’at peduli di pondok-pondok pesantren yang berada di wilayah Bandarlampung.

Dalam acara tersebut diselenggarakan doa bersama memohon kepada Allah SWT, agar pelaksanaan menjelang pilkada yang tidak lama lagi berlangsung untuk memilih calon pemimpin Kota Bandarlampung dapat berlangsung aman, sehat, demokratis dan damai.

“Kita semua meminta untuk selalu diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala musibah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Dandim.

Kemudian Dandim 0410/KBL memberikan sedikit bantuan yang sekiranya dibutuhkan oleh Pondok Pesantren Giyasul Muta’alimin.

“Turut serta dalam kegiatan tersebut, Danramil 410-05/TKP (Mayor Inf Haryono) dan Pasiter Kodim 0410/KBL (Kapten Inf Bunyamin). (*/mlo)




Pos terkait