Dandim Romas Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan Personel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memimpin acara Tradisi pindah Satuan personel Kodim 0410/KBL.

Kegiatan dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunungagung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Jumat (11/12).

Bacaan Lainnya


Pada Kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mayor Inf Andy Sultan atas dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas selama berdinas di Kodim 0410/KBL.

“Selamat kepada Mayor Inf Andy Sultan atas telah selesainya melaksanakan Dikreg Seskoad angkatan Ke – LIX serta langsung  mendapatkankan promosi pada jabatan baru di Kodam XIV Hasanauddin, semoga di tempat tugas yang baru bersama keluarga selalu diberikan kesehatan serta  kesuksesan,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Mayor Inf Andy Sultan saat menyampaikan pesan dan kesannya. Dirinya merasa bersyukur karena telah diberikan kelancaran dan kesuksesan selama bertugas di Kodim 0410/KBL, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari Komandan Kodim 0410/KBL.

“Selama berdinas Kodim 0410/KBL dengan ikatan kekeluargaan yang kuat sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan serta kerjasama seluruh personel Kodim 0410/KBL,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut,dilakukan pula pemberian cinderamata oleh Dandim 0410/KBL, Pengurus Persit KCK Cab XXX Kodim 0410/KBL serta Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL. (*/mlo)




Pos terkait