Dandim Romas Pimpin Apel Pengecekan Personel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memimpin apel pengecekan personel Jajaran Kodim 0410/KBL, bertempat di Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (1/9).

Dalam pengarahannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan apel ini merupakan hal yang wajib dilakukan prajurit TNI sebelum menjalankan tugas sehari-hari, yang tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kondisi anggota, juga pembagian tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Bacaan Lainnya

“Saya harapkan, setiap yang tertua di masing-masing Jajaran dapat mengecek dan melaporkan keterangan personelnya pada pelaksanaan apel ini,” ujar Dandim, kepada peserta apel.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengungkapkan terkait rencana Presiden RI, Ir. H.Joko Widodo yang akan melaksanakan kunjungan di Provinsi Lampung pada tanggal 2 September 2021.

“Direncanakan, Presiden RI akan melaksanakan kunjungan di Lampung. Berkaitan dengan hal itu, kepada tiap-tiap personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tersebut, dapat melaksanakan tugas pengamanannya dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel, antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei, SH, MH., Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait