Dandim Romas Pimpin Korps Raport Personel Baru Masuk dan Pindah Satuan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memimpin pelaksanaan acara Korps Raport personel yang baru masuk dan akan pindah satuan bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Kamis (18/3).

Diketahui, bahwa dalam pelaksanaan Korp Raport, terdapat enam orang personel Bintara yang baru masuk Satuan Kodim 0410/KBL dan satu orang personel Perwira yang akan pindah dari Satuan Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

Hadir pada acara tersebut, diantaranya para Danramil jajaran Kodim 0410/KBL Perwira Staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXX Dim 0410 Ny. Esa Romas Herlandes serta anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, bahwa saat ini Kodim 0410/KBL menerima sebanyak enam orang personel Bintara yang nantinya akan menjalankan tugas dan melanjutkan karirnya di Kodim 0410/KBL.

“Untuk itu diucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Semoga dengan keberadaan rekan-rekan dapat memberi warna dan membawa semangat baru untuk satuan Kodim 0410/KBL, berikan yang terbaik untuk satuan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan untuk personel yang akan pindah satuan Letda Cba Kasmir atas nama Komandan  mengucapkan selamat atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang telah diberikan.

 “Kepada satuan Kodim 0410/KBL, kiranya hal baik yang selama ini telah diberikan dapat dilakukan pula pada satuan yang baru nanti,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait