Dandim Romas Serahkan Bantuan Laptop ke Staf dan Koramil Jajaran Kodim 0410

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menyerahkan bantuan Laptop kepada Staf dan Koramil jajaran Kodim 0410/KBL.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut berlangsung secara simbolis yang diterima oleh perwakilan tiap-tiap Staf dan Koramil Jajaran bertempat di lapangan apel Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Senin (7/6).

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengatakan, kegiatan yang berlangsung ini, dalam rangka untuk menyerahkan Laptop sebagai barang inventaris satuan untuk staf dan Koramil, dimana hal ini merupakan upaya internal satuan dalam  pengadaannya, guna mendukung kelancaran kegiatan yang dilaksanakan baik oleh Staf maupun Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, pada situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kegiatan lebih banyak dilakukan secara daring. Terkait hal tersebut kita mencoba untuk tiap-tiap Koramil nantinya dapat melakukan kegiatan Vicon di satuannya masing-masing, dengan terlebih dahulu memberikan pembekalan/pelatihan teknis atau cara pengoprasiannya sehingga kedepannya tidak ada kendala.

“Semoga hal ini dapat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Staf maupun Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL, sebagai upaya membatasi kegiatan yang menghadirkan banyak orang dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, para Pasi jajaran Kodim 0410/KBL, para Danramil jajaran Kodim 0410/KBL dan perwakilan personel Staf serta Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL. (*/mlo)




Pos terkait