Dandim Romas Silaturahmi di Ponpes Roudhotul Muta’alamin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melaksanakan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotul Muta’alamin bertempat di kampung Ciakong Kel. Campang Raya Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Sabtu (22/5).

Kedatangan Dandim 0410/KBL, disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Sahroni Roudhotul Muta’alamin dan Wadan Ramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ustadz Sahroni mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Dandim 0410/KBL beserta jajaran yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung serta bersilaturahmi di Pondok Pesantren Roudhotul Muta’alamin.

Kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyampaikan rasa syukur karena bisa hadir dan bersama keluarga besar Pondok Pesantren Roudhotul Muta’alamin dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengajak serta menghimbau kepada para santri untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun berada, karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Saat ini pemerintah tengah menjalankan program Vaksinasi. Hal tersebut merupakan upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 yang saat ini melanda Dunia, dengan demikian kiranya kita semua dapat mendukung program Pemerintah tersebut,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Dandim 0410/KBL memberikan tali asih yang diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Roudhotul Muta’alamin. (*/mlo)




Pos terkait