Dandim Romas Terima Hibah Tanah dari Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menerima hibah Barang Milik Negara berupa Tanah dari pemerintah Kota Bandarlampung, yang diserahkan langsung oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Kota Bandarlampung, Jumat (25/6).

Mengawali sambutannya, Dandim 0410/KBL menyampaikan, Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung atas perhatiannya melalui  penyerahan sejumlah tiga bidang aset tanah yang sebenarnya sudah lama ditempati oleh Satuan jajaran Koramil Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

“Penyerahan hibah tanah yang dilaksanakan hari ini, selanjutnya nanti mohon bantuan kepada pihak BPN untuk membantu dalam proses pembuatan balik nama, sehingga kedepan untuk penganggaran pemeliharaan bangunan sudah dapat berjalan sesuai dengan program yang ada, karena statusnya sudah milik TNI,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Dandim mengatakan, Bahwa Jajaran Kodim 0410/KBL akan terus mendukung program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bandarlampung sebagai bentuk sinergitas dalam menciptakan Kota Bandarlampung yang Aman, Damai dan Kondusif.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, Penyerahan hibah tanah ini pada hakikatnya merupakan program lintas sektor yang melibatkan unsur terkait yang terintegrasi dengan sektor keamanan  teritorial di wilayah Kota Bandarlampung.

“Oleh karena itu, penyerahan hibah tanah kepada Kodim 0410/KBL diharapkan dapat menambah semangat dan bersinergi dengan pemerintah Kota Bandarlampung. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, semoga penyerahan hibah tanah yang kita laksanakan senantiasa bermanfaat bagi kepentingan dan pelayanan masyarakat Kota Bandarlampung,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kepala BPN Kota Bandarlampung, Djudjuk Tri Handayani, para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Sukarma Wijaya serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Wilson. (*/mlo)


Pos terkait