Dandim Romas Terima Kunjungan Pimpinan Cabang BTN Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menerima kunjungan Pimpinan Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Lampung Bryan Andria Wijaya, bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kel. Langkapura Kota Bandarlampung, Rabu (23/6).

Dalam kesempatan tersebut,Bryan Andria Wijaya selaku Pimpinan Cabang BTN Lampung mengungkapkan, Terimakasih banyak atas sambutan yang baik dari Komandan Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, disampaikan adapun maksud kehadirannya tidak lain untuk bersilaturahmi dan juga memperkenalkan diri selaku Pimpinan Cabang BTN Lampung kepada Dandim 0410/KBL.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyambut baik atas kunjungan Pimpinan Cabang BTN Lampung di Kodim 0410/KBL.

Serta mengucapkan selamat datang dan juga berterima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Kodim 0410/KBL.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga sehingga terjalinnya hubungan yang baik antara Kodim 0410/KBL  dengan BTN Lampung,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasipers Mayor Chk (K) Hastuti, SH, MH., Pasilog Mayor Caj (K) Nurmasari, Paku Kodim 0410/KBL Kapten Cku Edison dan Funding Head BTN Lampung Aris Munandar. (*/mlo)




Pos terkait