Dandim Romas Terima Kunjungan Walikota Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., beserta Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL dan Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Cab.XXX Dim 0410 Ny. Esa Romas Herlandes menyambut kunjungan kerja Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura,  Bandarlampung,  Jumat (12/3).

Kegiatan kunjungan dihadiri pula oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Sukarma Wijaya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Robi Suliska Sobri,  Ka BPKAD Wilson Faisol , Kadis Kominfo Ahmad Nurizki Erwandi

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Walikota Bandarlampung beserta rombongan di Makodim 0410/KBL.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan bahwa dalam kunjungan sebelumnya Bunda Eva Walikota datang di Kodim 0410/KBL sebagai Ketua PKK namun pada kunjungan kali ini, merupakan kunjungan pertama selama Bunda Eva menjabat sebagai Walikota Bandar Lampung.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung karena selama ini telah banyak mensupport/mendukung Kodim 0410/KBL,” ungkap Dandim.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang mana telah menyambut dengan baik atas kunjungannya di Kodim 0410/KBL.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini, Kota Bandar Lampung masih dalam zona Kuning. Terkait hal saya mengimbau agar kita semua tetap menjaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan agar Kota Bandarlampung segera memasuki zona hijau,” kata Walikota Bandarlampung yang akrab di panggil Bunda Eva dalam sambutannya. (*/mlo)


Pos terkait