Dandim Romas Terima Kunker Danrem 043/Gatam Toto Jumariono

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si, MM., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XXX Dim 0410 Ny. Esa Romas Herlandes menyambut kunjungan kerja (kunker) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom.,  beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Bandarlampung, Senin (15/3).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua DPRD kota Bandar Lampung Wiyadi, Kapolresta Bandarlampung Kombespol Yan Budi Jaya, Kajari Kota Bandarlampung, Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Bandarlampung Sukarma Wijaya, dan para Perwira Jajaran Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya


Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0410/KBL mengucapkan selamat datang atas kunjungan Danrem 043/Gatam beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya di Makodim 0410/KBL.

Dandim 0410/KBL menuturkan bahwa kunjungan Danrem bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya di Kodim 0410/KBL, merupakan suatu kehormatan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kami dan sudah sejak lama dirindukan kunjungan Danrem. Untuk itu kami ucapkan terimakasih,” ungkap Dandim Romas.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam menuturkan permohonan maaf bila selama menjabat di Korem 043/Gatam, jarang bertemu dengan anggota.

“Tentunya hal itu sama-sama kita sadari karena dihadapkan dengan Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Danrem 043/Gatam juga mengingatkan kepada seluruh personel Kodim 0410/KBL tetap menjaga kesehatan dan keharmonisan dalam keluarga serta menjaga nama baik pribadi dan juga satuan. 

Disamping itu Danrem 043/Gatam berpesan pula agar anggota dapat memuliakan seorang Ibu yang telah melahirkan kita semua. 

“Karena bagi siapa yang memuliakan Ibunya bak seorang Ratu, yakinlah kelak rejekinya bak seorang Raja,” ungkap Danrem.

Diakhir penyampaiannya, Danrem meminta agar seluruh personel Kodim 0410/KBL untuk tetap Solid dan menjaga kekompakan dimanapun berada. (*/mlo)




Pos terkait