Dandim Terima Kunjungan Ketua Hipakad Rayon Kemiling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menerima kunjungan Ketua Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Rayon Kemiling Lilis Suryani, bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (20/9).

Dalam kunjungannya itu, Lilis Suryani menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan sehingga dapat bersilaturahmi kepada Dandim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Hipakad Rayon Kemiling kepada Komandan Kodim 0410/KBL,” ungkapnya.

Lain dari pada itu, lanjut Lilis Suryani, kunjungan ini juga bermaksud untuk menyampaikan visi dan misi nya yang tidak lain untuk kesejahteraan anggota Hipakad Rayon Kemiling.

“Guna mewujudkan hal itu, kami dari Hipakad Rayon Kemiling saat ini sedang menjalani suatu usaha dengan mengolah Kopi dan Jahe untuk dijadikan minuman sehat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Hipakad Rayon Kemiling di Makodim 0410/KBL.

“Hipakad Rayon Kemiling merupakan salah satu organisasi Keluarga Besar TNI (KBT) dibawah naungan Kodim 0410/KBL. Apa yang bapak/ibu lakukan merupakan inovasi yang patut di kembangkan. Teruslah berkarya demi kejayaan Hipakad,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto. (*/mlo)


Pos terkait