Dandim Terima Kunker Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., bersama Dandim 0421/LS dan Dandim 0424/Tgm, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Waasops Kasad Bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki, SE, MM., beserta rombongan bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura,  Kota Bandarlampung.

Kunjungan Brigjen TNI Rifki beserta rombongan di Satuan Kodim 0410/KBL dalam rangka melaksanakan Pengawasan Kegiatan Pembinaan Satuan (Wasgiat Binsat) di Satuan Jajaran Korem 043/Gatam Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan selamat datang kepada Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki beserta rombongan di Satuan Kodim 0410/KBL.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas kunjungan bapak di Satuan Kodim 0410/KBL,” ungkapnya

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengatakan, semoga dengan kehadiran Waasops Kasad dapat memberikan arahan dan masukan, serta petunjuk kepada kami sebagai satuan kewilayahan agar kedepan dapat berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Satuan.

Sementara itu, Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepadanya bersama Tim Wasgiat Sopsad di Satuan Kodim 0410/KBL.

“Pada kesempatan ini, kami akan melaksanakan Wasbinsat. Tentu ini bukan hal yang baru dan sudah menjadi kewajiban kita semua dalam pelaksanaan penyelenggaraan Binsat untuk melaksanakannya, sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dari Satuan Atas. Oleh karena itu, pelaksanaan program kerja yang telah ada untuk dapat dilaksanakan begitu pula kegiatan non Program yang bersifat untuk menambah kemampuan personel melalui kegiatan penataran,” pungkas Brigjen TNI Rifki.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan  pangkalan Kodim 0410/KBL oleh Ketua Tim Wasgiat Sopsad dengan didampingi Kasi Ops Kasrem 043/Gatam, Dandim 0421/LS, Dandim 0424/Tgm, Kasdim 0410/KBL dan para Perwira Staf Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait