Dandim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makodim 0410/KBL

  • Whatsapp

Medialampung.co.id РKomandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Langkapura, Kota Bandarlampung. 

“Ya, pada hari ini Kodim 0410/KBL kembali melayani Vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat Kota Bandarlampung,” kata Dandim saat berada di tempat kegiatan, Senin (23/8)

Bacaan Lainnya

Lebih Lanjut Dandim 0410/KBL mengungkapkan, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tahap kedua antusias masyarakat Kota Bandarlampung masih terbilang tinggi.

“Kami berharap, dalam pelaksanaannya masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M, sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran dan penularan virus Covid-19,” Pungkasnya

Sementara itu, salah satu peserta Vaksinasi, Ambar Sukmawati (43 th) warga Kecamatan Tanjung Senang mengaku bersyukur karena telah melaksanakan Vaksinasi yang kedua kalinya.

“Sebagai masyarakat Kota Bandarlampung, saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan para Nakes, yang telah bekerja melayani masyarakat dengan setulus hati. Semoga masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi saat ini, dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi penyebaran dan penularan virus Covid-19 di Kota Bandarlampung khususnya,” tandasnya (*/mlo)


Pos terkait