Dandim Tutup Kejuaraan Woodball Dispora Cup dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menutup kegiatan kejuaraan Woodball Dispora Cup dan Piala bergilir Danrem 043/Gatam tahun 2021 yang berlangsung di lapangan Satlog Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Wayhalim Permai Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (31/3).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kadispora Provinsi Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Provinsi Lampung Meladi, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Danden Bekang Lampung Mayor Cba Fahrurozi, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk Hastuti, S.H, M.H.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan ini kiranya tidak dijadikan sebagai ajang persaingan antar peserta, akan tapi jadikanlah ajang ini untuk bersilaturahmi serta meningkatkan prestasi.

Diakhir sambutannya Dandim 0410/KBL mengungkapkan, kepada para pemenang diharapkan tidak berpuas hati dan begitu pula kepada yang kalah tidak perlu berkecil hati masih ada kesempatan di lomba berikutnya. (*/mlo)




Pos terkait