Danramil 410-06 Hadiri Acara Pisah Rambut Kepala Lapas Rajabasa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho hadiri pada acara pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas satu Rajabasa Kota Bandarlampung dari Pejabat Lama Rochmadi, Bc.U.P, SH, MH., kepada Pejabat baru Maizar, Bc.I.P, S.Sos, M.Si.,  yang bertempat  di Aula Lapas Kelas satu Rajabasa Jl. Pramuka RT 08/Lk 01 kelurahan Rajabasa, Pramuka Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Kamis (31/12).

Turut hadir dalam acara diantaranya Ipda Alpian Kanit Sabhara Polresta Kota Bandarlampung, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Doni Ikhwan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bandarlampung  Romand.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rochmadi mengucapkan terimakasih kepada para pegawai lapas Rajabasa yang mana selama menjabat telah banyak membantu baik moril maupun tenaga, sehingga selama ia menjabat dapat memberikan dukungan dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, Maizar  selaku pejabat yang baru, melalui sambutannya ia mengatakan selamat atas penempatan jabatan yang baru kepada Rochmadi sebagai Kepala Divisi Pengawasan Lapas Bandung Jawa barat. “Semoga di tempat yang baru lebih sukses lagi,” ujarnya

Lebih lanjut, ia berharap kerjasama dengan instansi-instansi terkait yang telah berjalan selama ini akan terus ditingkatkan dan juga ia siap untuk menerima masukan dan saran untuk kemajuan Lapas Kelas Satu Rajabasa  (*/mlo)


Pos terkait