Danramil 410-06 Hadiri Rakor Terkait PPKM dan Pengoptimalan Posko Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-06/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho menghadiri kegiatan Rapat koordinasi (Rakor) lintas sektor, yang berlangsung di Kantor Kecamatan Rajabasa Jl. Perwira Komplek Terminal Induk Tipe A, Kelurahan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Kamis (8/7).

Kegiatan Rakor dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Walikota Bandarlampung No.2/2021 tentang perpanjangan PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan Posko pengamanan Covid 19 di tingkat kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Bandalampung.

Bacaan Lainnya

Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, kegiatan Rakor bertujuan untuk menyampaikan secara teknis tentang pelaksanaan himbauan disiplin Prokes dan penerapan PPKM mikro di wilayah kecamatan Rajabasa.

“Dalam pelaksanaan Rakor tersebut, pada intinya kita menyamakan persepsi guna kelancaran pelaksanaan PPKM mikro di wilayah Kecamatan Rajabasa,” kata Mayor Anang

Lanjutnya, Apalagi saat ini Kota Bandarlampung berstatus zona merah.

“Hal itu membutuhkan kerja keras dan kekompakan sehingga dapat membantu pemerintah kota Bandarlampung untuk menuju zona hijau,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Rajabasa Hendry Satria J, SP, MM., Polsek Kedaton di wakili Aiptu Burhanudin, Kepala Puskesmas Rajabasa Indah Sunarto, Amd, Kes., Lurah se-kecamatan Rajabasa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Rajabasa. (*/mlo)


Pos terkait