Danramil Beri Arahan Soal Tugas, Tanggung Jawab Babinsa Jajaran Koramil Kedaton

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho memberikan pengarahan kepada sejumlah personelnya di Koramil 410-06/Kedaton Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung, Selasa (13/4).

Dalam pengarahannya itu, Mayor Inf Anang Nugroho menyampaikan beberapa poin-poin penting terkait tugas dan tanggung jawab Babinsa di jajaran Koramil 410-06/Kedaton.

Bacaan Lainnya



“Dihimbau kepada masing-masing personel agar jaga kekompakan serta hindari pelanggaran disiplin,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini Pemerintah Daerah Kota Bandarlampung telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang Panduan pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Terkait itu masing-masing Babinsa agar membantu Pemerintah Daerah yang dalam hal ini pihak Kecamatan ataupun Kelurahan untuk menyampaikan kepada para pengurus masjid yang ada di wilayah dan mensosialisasikannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Di akhir penyampaiannya, Danramil turut memberikan himbauan kepada personelnya untuk menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pemaparan Covid-19. (*/mlo)



Pos terkait