Danramil Kedaton Bantu Masyarakat Korban Longsor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho memimpin kegiatan pembersihan puing-puing longsor yang menimpah rumah seorang warga di wilayah binaannya.

Kegiatan pembersihan puing-puing longsor dilakukan oleh sejumlah Personel Koramil 410-06/Kedaton bersama warga bertempat di Jl.Dr Sutomo gang, Bungsu 1 Rt.01 Lk.01 Kelurahan Penengahan Raya, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Kamis (4/2).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembersihan puing-puing longsor tersebut dilakukan, sebagai bentuk wujud kepedulian Koramil 410-06/Kedaton terhadap warga di wilayahnya, yang dalam hal ini tertimpa musibah bencana longsor.” Kata  Danramil 410-06/Kedaton 

Dijelaskan bahwa, musibah terjadi dikarenakan curah hujan yang cukup deras, sehingga terjadi longsor yang mengakibatkan dapur rumah warga milik Hari Kusmanto, rusak tertimpa longsoran tanah.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, hanya saja dapur rumah milik bapak Hari Kusmanto mengalami rusak akibat tertimpa reruntuhan material tanah dan batu,” tandasnya. (*/mlo)




Pos terkait