Danramil Panjang Komsos Dengan Perangkat Kecamatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat kecamatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sukarame Jl. Ryacudu, Korpri raya, Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dihadiri juga oleh Camat Sukarame Zolahuddin Alzamzami, SE.MM., Camat Sukabumi Rahmat, Kapuskes Sukarame, Kapuskes Korpri Raya, Babinsa Korpri Raya dan Babinsa Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Danramil 410-01/Panjang melakukan silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL.

“Koordinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan satuan Kodim 0410/KBL kepada masyarakat Kota Bandarlampung,” ujar Danramil melalui pesan singkat, Selasa (29/6)

Lanjutnya, Dalam hal ini kita meminta dukungan tenaga kesehatan serta fasilitas kesehatan kepada sejumlah Puskesmas yang ada di wilayah Teritorial Koramil 410-01/Panjang.

“Diharapkan, dengan diadakannya Serbuan Vaksin tersebut dapat memberikan Herd Immunity kepada warga kota Bandarlampung sekaligus memutus penyebaran Covid-19, karena masyarakatnya sudah tervaksin sehingga tidak rentan tertular virus di masa pandemi yang sedang dihadapi saat ini,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait