Danramil Sumberjaya Bersama Yayasan ACT Kembali Salurkan Tali Asih Untuk Veteran 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Koramil (Danramil) 422-06, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Kapten Inf Asyadi bersama jajaran, dampingi pihak Yayasan ACT, kembali salurkan Tali Asih kepada Veteran wilayah binaan setempat,  Kamis (14/1).

Dari data yang diterima, pada kesempatan ini Veteran penerima Tali Asih dari yayasan ACT sebanyak Tujuh orang, tentunya ini merupakan satu apresiasi kepada pihak yayasan. 

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kapten Inf Asyadi, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yayasan ACT yang sudah memberikan Tali Asih kepada para pejuang Bangsa.

“Semoga dengan adanya pemberian sembako ini dapat meringankan beban para Veteran di tengah Pandemi Covid-19 dan terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Veteran, Babinsa dan yayasan ACT,” ungkapnya. 

Salah satu veteran penerima bantuan H. Kasman menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan ACT dan Koramil 422-06/Sumberjaya atas kepedulian dan perhatiannya kepada para veteran.

“Saya merasa bangga sekali, karena apa yang yang telah kami perbuat untuk Bangsa dan Negara, Masih mendapatkan perhatian dari warga masyarakat luas,” ungkapnya. (r1n/mlo)


Pos terkait