Danramil Sutoto Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto menghadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kelurahan Bumi Kedamaian, Bandar Lampung, Sabtu (27/2). 

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Kedamaian Anthoni Irawan, S.STP, MM., Kapuskes Kedamaian dr. Ria, Para Lurah se-kecamatan Kedamain, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Kedamaian serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kelurahan Bumi Kedamaian.

Bacaan Lainnya


Mayor Sutoto mengatakan, tujuan dibentuknya Kampung Tangguh (KTN)  dalam rangka untuk membentuk kampung yang tangguh, mulai dari tingkat Kelurahan sampai di tingkat RT, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi suasana di masa Pandemi Covid-19.

“Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara di kelurahan Bumi Kedamaian ini dinilai sangat baik. Harapannya kedepan masyarakat setempat menjadi lebih tangguh dalam menghadapi hal-hal baik itu di bidang ekonomi, keamanan dan kesehatan,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait