Danramil TKT Monitor Warga Binaan yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto bersama Camat Kedamaian dan Lurah Kali Balau Kencana melakukan pemantauan serta membantu warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung, Senin (22/3).

Danramil Mayor Inf Sutoto mengatakan sejumlah personel Koramil 410-04/TKT bersama dengan Mitra Kodim 0410/KBL bersama masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya bergerak cepat untuk membantu warga yang terdampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur beberapa titik di wilayah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


“Hasil pemantauannya, beberapa lokasi yang terdampak dari musibah banjir tersebut mencapai ketinggian air mencapai 70 centimeter. Namun perlahan air berangsur surut,” jelasnya.

Ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut  hanya perabotan rumah warga  banyak yang terendam banjir.

“Kami akan terus memonitor perkembangan situasi di lapangan guna memastikan keadaan warga di wilayah binaan,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait