Danrem 043/Gatam Berkunjung ke Lamtim

Dandim 0429 Lamtim Sambut Kedatangan Danrem 043 Gatam.

Medialampung.co.id – Personil TNI siap memberikan kenyamanan kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikan Komandan Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) Brigjend TNI Ruslan Effendy saat menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Timur, Rabu (30/3).

Bacaan Lainnya


“Kedatangan kami ke Lamtim dalam rangka meninjau kewilayahan dan menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan jajaran Bupati serta Forkopimda,” ujar Brigjend Ruslan Effendi didampingi Komandan Kodim 0429 Letkol Indra Puji saat bersilaturahmi dengan Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo dan jajaran. 

Melalui acara yang digelar di rumah Dinas Bupati Lamtim itu, Danrem memberikan apresiasi kepada Bupati dan Forkopimda atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. 

“Semoga kedepan kerjasama dan sinergitas antara TNI dengan Forkopimda Lamtim terus meningkat,” harap Brigjend Ruslan Effendy.

Lebih lanjut Brigjend Ruslan menyatakan, terkait sarana dan prasarana pendukung Kodim 0429. Menurutnya, Korem 043 akan menindaklanjuti bila ada usulan dari Kodim 043. 

“Bila memang dapat ditangani Korem maka akan langsung ditindaklanjuti. Bila, tidak maka akan diteruskan ke Kodam. Kami juga berharap, dukungan dari Pemerintah Daerah,” harap Brigjend Ruslan Effendy.

Menanggapinya, Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo menyatakan, Pemkab akan terus berupaya mendukung Kodim 0429. Baik itu, dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat maupun terkait pembangunan sarana dan prasarana. 

“Tentunya, itu tergantung kondisi keuangan daerah,” ujar M.Dawam didampingi Asisten I Tarmizi dan Kakan Kesbangpol Darmuji. 

Sebelum bersilaturahmi dengan Bupati Lamtim dan jajaran. Danrem 043 menggelar kunjungan ke Markas Kodim 0429. Pada kesempatan itu, Danrem memberikan pengarahan kepada para prajurit Kodim 0429.(wid/mlo)


Pos terkait