Danrem 043/Gatam Berkunjung ke Markas Kodim 0427

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Epie Drajad Brima Yoga, melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0427/WK, Jumat (30/4). 

Kedatangan Danrem di Bumi Ramik Ragom Waykanan disambut langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.H., Dandin 0427/Waykanan Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr., Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim, S.H., Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, S.H., S.I.K., M.S.I., serta jajaran Forkopimda lainnya. 

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Danrem 043/Garuda Hitam tersebut, menyatakan kunjungannya adalah kunjungan biasa untuk bersilaturahmi bersama seluruh prajurit, serta memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 043/Gatam yang menggantikan Brigjen TNI Toto Jumariono. 

Danrem 043/Garuda Hitam juga mengingatkan agar anggota Kodim 0427/WK, untuk terus bersinergitas dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian, dan instansi vertikal lainnya agar dapat membangun Lampung khususnya Kabupaten Waykanan. 

Brigjen TNI Brima juga meminta kepada masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kabupaten Waykanan untuk mematuhi protokol kesehatan. Tentunya hal itu demi menjaga satu sama lain. Sebab pandemi Covid-19 sendiri bukanlah suatu hal yang boleh diremehkan. 

Rencananya, setelah kunjungan dari Kodim 0427/WK, Danrem 043/Garuda Hitam akan melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Lampung Barat. Sebelumnya Danrem 043/Garuda Hitam juga telah berkunjung ke Kabupaten Lampung Utara.(wk1/mlo)


Pos terkait