Danrem 043/Gatam Irup pada AKRS HUT RI Ke-75 Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., menggelar upacara pada apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 di Makam Pahlawan di Jl. Teuku Umar Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Senin (17/8).

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., bertindak selaku inspektur upacara yang dilaksanakan pada pukul 00.00 WIB.

Bacaan Lainnya



Dengan diterangi dua buah obor, inspektur upacara membacakan naskah AKRS dengan penuh khidmat. Suasana bertambah sunyi ketika Irup memimpin mengheningkan cipta. Seluruh peserta menundukkan kepala seraya mendoakan arwah para pahlawan yang telah rela berkorban dengan tulus ikhlas merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dihadiri oleh anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Irwasda Polda Lampung, Dandim 0410/Kota Bandarlampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Para Staf Ahli Gubernur Lampung, Para Asisten Sekda Provinsi, para Perwakilan Perwira unsur TNI dan Polri, Para Kaban/Kadis/Karo/Ka Satker Pemerintah provinsi Lampung serta perwakilan ASN unsur TNI wilayah provinsi Lampung. (*/mlo)



Pos terkait