Danrem 043 Gatam Kunjungi Kodim 0429 Lamtim

  • Whatsapp
Danrem 043 Gatam Saat Mengunjungi Kodim 0429 Lamtim. - Foto humas Kodim 0429 Lamtim/mlo

Medialampung.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyambut kunjungan Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi, Selasa (18/2).

Kunjungan Danrem itu dalam rangka  pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0429/Lamtim.

Bacaan Lainnya



Dalam arahanya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi berharap, para prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0429/Lamtim dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Dalam suatu organisasi ada jabatan masing-masing. Semua itu adalah sistem masing-masing mempunyai perana. Namun, semuanya tidak bisa berjalan sendiri, sebab ada keterkaitan dengan orang lain,” terang Kolonel Inf. Taufik Hanafi didampingi  Kasiops Letkol Inf. Erwinsyah Taufan, Pasi Intel Mayor Inf M. Fajar Rudhianto dan Kapenrem Kapten Inf Solikhul Makruf.

Lebih lanjut Kolonel Inf. Taufik Hanafi berpesan agar para prajurit serta PNS tidak  berkeinginan untuk melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Jika itu terjadi maka yang akan susah bukan yang bersangkutan saja tapi semua, termasuk keluarga dan satuan,” pesannya.

Kesempatan yang sama Kolonel Inf. Taufik Hanafi mengingatkan para prajurit agar menjaga netralitas pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamtim tahun 2020 ini, agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga situasi kamtibmas benar-benar kondusif. (rls/mlo)



Pos terkait